Diandra, Siswa SDN Mangkujayan I Ponorogo jadi bintang tamu Dubi Dubidam RTV

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Diandra EM Syifa, Siswa Kelas VI SDN Mangkujayan I Ponorogo menjadi bintang tamu dalam acara Dubi Dubidam di Stasiun televisi RTV, Kamis (08/08).

Yang istimewa, acara tersebut disiarkan secara live oleh RTV.

Tampil bersama dengan Jane Calista, Diandra terlihat ceria. Jane adalah sahabat Diandra saat mewakili Indonesia dalam ajang musik tingkat Asia di Singapura beberapa waktu yang lalu.

Menurut Setyo Budi, Ayahanda Diandra, dirinya sangat bangga dengan putrinya itu. “Harapan kami, dengan menjadi bintang tamu di acara Dubi dubidam RTV akan menjadi jalan bagi Diandra untuk meraih mimpinya menjadi artis cilik,” ucapnya kepada Portalnews Madiun Raya.

Penampilan bersama Jane Calista yang merupakan host Dubi dubidam RTV, artis dan penyanyi cilik, sangat kompak, Jane ini sudah akrab dengan Diandra karena sama-sama mewakili Indonesia di Singapura, sambung Setyo.

“Kita juga berharap Diandra ini bisa menginspirasi anak-anak di Ponorogo untuk terus berusaha meraih prestasi sesuai dengan bakatnya, tidak hanya di bidang menyanyi tetapi juga dibidang yang lainnya.” Pungkas Setyo Budi. (Yah/Gin)

  • Bagikan