Spektakuler, Patihan Wetan Night Carnival

oleh -272 views

PonorogoPortalnews Madiun Raya

Kemeriahan kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di rasakan juga oleh masyarakat kelurahan Patihan Wetan Kecamatan Ponorogo.

Berbagai lomba telah di lakukan dan puncaknya pada hari ini Jumat 30/8/2019 dengan diadakannya Patihan Wetan Night Carnival sepanjang jalan Parang Menang ditutup untuk acara Patihan wetan night carnival .

Menurut Imron, Ketua Panitia Patihan Wetan Night Carnival, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan setempat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bu lurah, masyarakat Kelurahan Patihan Wetan yang telah mendukung terlaksananya acara ini dan semoga di tahun depan bisa terlaksana acara yang lebih meriah lagi,” terang Imron.

Leila Maurita Indriani, Lurah Patihan Wetan

Di jelaskan oleh Leila Maurita Indriani,S.STP.,M.Si, Lurah Patihan Wetan bahwa acara malam ini merupakan pertama kali Patihan wetan mengadakan acara Patihan wetan night carnival. “Acara ini merupakan suatu ajang untuk menunjukkan potensi yang ada di setiap RT di kelurahan Patihan wetan sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, banyak sekali potensi yang ada di Patihan wetan ini salah satu diantaranya adalah dengan adanya sentra batik yang ada di Patihan Wetan, selain itu berbagai usaha home industri mengikuti Patihan wetan night carnival,” ucapnya.

Lebih lanjut Leila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kelurahan yang telah ikut mensukseskan acara di malam hari itu, walaupun acara ini baru pertama kali di adakan antusias warga sangat luar biasa dengan harapan semoga di tahun tahun berikutnya bisa terlaksana acar yang sama dengan konsep yang lebih baik lagi, “Dalam kesempatan kali ini saya juga mohon pamit karena di bulan depan sudah pindah tugas ke tempat lain,” Pungkas Leila maurita Indriani.

Foto bersama Lurah Patihan Wetan dengan Forpimcam Babadan bersama dengan warga

Hadir dalam acara ini unsur Forpimcam Babadan, tokoh masyarakat Patihan wetan,dan seluruh masyarakat kelurahan Patihan wetan. (Aji/Gin).

Pewarta : Sunaji

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *