DPP NasDem tunjuk Sunarto Ketua Dewan, DPC NasDem Ponorogo belum kirim surat ke DPRD

oleh -356 views
Ketua Partai Nasdem dan Bappilu Jatim Nasdem. Partai Nasdem sudah menunjuk siapa Ketua DPRD Ponorogo, namun DPC Nasdem Ponorogo belum bersurat ke DPRD Ponorogo
Ketua Partai Nasdem dan Bappilu Jatim Nasdem. Partai Nasdem sudah menunjuk siapa Ketua DPRD Ponorogo, namun DPC Nasdem Ponorogo belum bersurat ke DPRD Ponorogo

Ponorogo – Portal news Madiunraya

Sebagai partai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Ponorogo, Partai Nasdem berhak mengajukan legislator nya sebagai Calon Ketua DPRD Ponorogo periode 2019-2024.

Dari sumber yang terpercaya, partai besutan Surya Paloh itu telah memanggil 2 legislator terpilih pada Senin (19/08) yang lalu ke DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

Sumber terpercaya itu menyebut Sunarto ditunjuk sebagai Ketua DPRD Ponorogo dan Mukridon sebagai Ketua Fraksi. “Memang benar Kang Narto dan Mas Mukrid sudah dipanggil ke DPW Partai NasDem Jawa Timur,” ungkap sumber terpercaya itu kepada Portalnews Madiunraya, Kamis (22/8).

Sunarto yang ditemui oleh Portalnews Madiunraya membenarkan kabar itu. “Kita tetap menunggu keputusan dari Partai mas,” Jelas Sunarto, Kamis (22/08).

Menanggapi hal itu, Ketua Bappilu Nasdem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni menyatakan bahwa DPC Nasdem akan segera mengirim surat ke DPRD Ponorogo. ” Keputusan DPP kami terima kemarin, satu dua hari ini, DPC Nasdem Ponorogo akan berkirim surat ke DPRD, ” Ucap Ipong Muchlissoni, Rabu (21/08).

Namun ironisnya, sampai dengan Jum’at (23/08), DPRD Ponorogo belum menerima surat dari DPC Nasdem Ponorogo. Hal itu disampaikan oleh Kabag Persidangan DPRD Ponorogo, Muhammad Ilyas, MH. “Baru PKB mas yang mengirim surat, Partai Nasdem belum ada, hari ini terakhir kami tunggu, karena sudah lama kami memberitahu PKB dan Nasdem yang merupakan 2 partai pemenang Pemilu di Ponorogo.” Jelas Ilyas.

Ilyas juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menghubungi Saifuddin Dimyati sebagai Ketua DPC Nasdem Ponorogo. “Katanya hari ini, Jum’at (23/08) akan mengirim surat, namun sampai detik ini belum ada. ” Pungkas Ilyas.

Saat pewarta Madiunraya berkunjung ke kediaman Saifuddin Dimyati, yang bersangkutan tidak ada, hanya pembantu yang menemui. “Bapak tidur mas”, ucapnya singkat. (Yah)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *