Unmuh Ponorogo dan Relawan Jurnal Indonesia adakan Roadshow DOAJ Jurnal Ilmiah Jawa Timur

oleh -86 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Universitas Muhammadiyah Ponorogo di percaya untuk mengadakan road show jurnal yang di ikuti oleh lebih dari 30 dosen baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Jawa timur, pada hari Senin 19/8/2019 di lantai 2 gedung rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Rochmat Aldy Purnomo, selaku panitia dari LPPM Unmuh ponorogo mengatakan bahwa Unmuh ponorogo di percaya untuk mengadakan roadshow oleh Relawan Jurnal Indonesia dan salah satu pengindeks publikasi ilmiah yaitu Directory of Open Access Journals /DOAJ. Acara ini merupakan kerjasama dari Unmuh Ponorogo , Relawan Jurnal Indonesia dan DOAJ. Acara ini diikuti oleh dosen dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Jawa timur.

Acara ini terdiri dari diskusi terfokus terkait bagaimana cara agar jurnal ilmiah dapat terindeks DOAJ, yang merupakan salah satu indeksasi bereputasi menengah dan cara agar jurnal ilmiah dapat terakreditasi nasional. Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa yang mengakses DOAJ itu sendiri berasal dari luar negeri baik negara negara ASEAN, Eropa dan Amerika, jelas Aldy.

Hadir dalam road show DOAJ di unmuh ponorogo Adistra Candra Yusro dan Khoirul fathoni (AE DOAJ Indonesia dan tutor RJI) sebagai pemateri.

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *