Anda Pecinta Motor Trabas, ada hadiah eksklusive buatmu

  • Bagikan

Surabaya, Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan apresiasi kepada konsumen pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan Honda CRF150L. MPM memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CRF150L akan mendapatkan hadiah langsung berupa Skid Plate. Promo ini berlangsung sampai bulan September 2019.

Di Jatim pasar trail rata-rata 900-1000 unit. Selain membidik komunitas atau penghobi, Honda CRF 150L juga menyasar instansi pemerintahan yang bisa digunakan untuk kendaraan operasional.

” Promo pembelian ini merupakan salah satu apresiasi bagi pecinta petualangan di medan on- off. Selain promo, konsumen juga dapat bergabung dengan komunitas Honda CRF150L yang ada di kota masing – masing.” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Honda CRF150L yang mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain, fitur unggulan, dan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. Honda CRF150L dipasarkan dengan harga Rp. 34.045.000,- ( OTR Surabaya ).

  • Bagikan