Surabaya Juara Umum Porprov 2019, Kadisporanya ternyata Orang Pacitan

oleh -637 views
Kepala Dispora Surabaya, Afghani Wardhana saat menerima Throphy Juara Umum Proprov VI tahun 2019 dari Gubernur Jawa Timur
Kepala Dispora Surabaya, Afghani Wardhana saat menerima Throphy Juara Umum Proprov VI tahun 2019 dari Gubernur Jawa Timur

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Pada Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019, Surabaya berhasil meraih posisi Juara Umum.

Kota Surabaya berhasil meraih 113 emas, 89 perak dan 78 perunggu.

Prestasi itu tidak lepas dari peran Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Surabaya, Afghani Wardhana, S, SE, MM.

Pria kelahiran Pacitan, 05 Mei 1964 silam itu merupakan putra ke 7 KH Ali Murtadlo ( alm), yang merupakan kyai kharismatik dari Baleharjo Pacitan.

Afghani Wardhana, Kepala Dispora Surabaya saat menerima Throphy Juara Umum Proprov VI tahun 2019

Menurut Afghani, keberhasilan Kota Surabaya menjadi kampium dalam gelaran Porprop VI itu tidak lepas dari kerja sama semua pihak baik KONI Kota Surabaya, pengurus Cabor. “Selain itu, semangat dan kerja keras dari para atlit, pelatih, official maupun support dari berbagai pihak akhirnya prestasi ini bisa kita raih bersama,” ucap Suami dari Hj Ninik Sulistyaningsih, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Demokrat 2014-2019 itu.

Kita berharap dengan prestasi ini akan membawa para atlit untuk lebih berprestasi ditingkat nasional sehingga akan mengharumkan nama Kota Surabaya maupun Provinsi Jawa Timur, sambungnya.

Pria dua anak itu yang juga mantan Camat Asem Rowo Surabaya itu menyampaikan pesan bahwa untuk berprestasi, kita harus memiliki semangat dan ketekunan. “Selain itu, fasilitas dan sinergitas serta kerja sama dengan semua pihak sangat diperlukan. Yang juga terpenting adalah Do’a dari seluruh warga Kota Surabaya sehingga kota ini bisa memiliki atlit yang handal dan berprestasi.” Pungkas Afghani Wardhana. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *