Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di 7 Kota di Jawa Timur

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2019.

Kegiatan yang digelar sepanjang 2019 ini diadakan di 7 Kota 11 lokasi antara lain Di Jember, Bojonegoro, Tuban , Malang, Kediri, Madiun dan Surabaya

Dengan mengusung tema Excite Your Ride kegiatan Honda Sport Motoshow di Surabaya berlangsung di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya dimeriahkan artis ternama Darius Sinatria dan Ibnu Jamil.

Darius dan Ibnu Jamil melakukan city rolling kota Surabaya bersama.dengan anggota komunitas dari HCOI (Honda CBR Owner Indonesia ) , HCCS ( Honda CBR Club Surabaya) , PHCI ( Paguyuban Honda CBR Indonesia) KCS SURABAYA ( Komunitas CB150 STREETFIRE Surabaya) yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community. Selanjutnya Konsumen dan komunitas bertemu dengan kedua artis tersebut pada sesi meet & greet.

“CIty turing pakai motor di Surabaya ini yang pertama.  Mengasyikkan berkendara sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dengan CBR250RR bersama dengan teman-teman komunitas Honda,” Kata Darius Sinathrya

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally. Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung. 

Berbagai promo pembelian untuk pengunjung selama acara berlangsung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan 2 kali angsuran dan hemat hingga 4 juta setiap pembelian secara kredit Honda CBR150R dan CB150R Streetfire. Dan dapatkan hadiah langsung Helm Sporty untuk pembelian Honda CBR250RR secara kredit. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik.

  • Bagikan