Peduli kekeringan di Pacitan, Afghani bantu air bersih

oleh -449 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya
Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Pacitan membuat sebagian wilayah paling ujung bagian barat Jawa Timur itu mengalami kekeringan.

Mensikapi hal itu, sebagai putra daerah yang asli Pacitan, Afghani Wardhana, S.SE, MM menyalurkan bantuan air bersih di beberapa desa.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan itu adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah tercinta. “Sebagai orang Pacitan saya ikut prihatin dengan kekeringan yang melanda dibeberapa tempat disini, untuk itu saya memberikan bantuan kepada masyarakat Pacitan berupa air bersih yang langsung kita salurkan ke masyarakat,” ujar Afghani, Ahad (28/07).

Hari ini kita menyalurkan air bersih di Desa Ketepung dan Desa Klesem Kecamatan Kebonagung, kemudian Desa Sambong Kecamatan Pacitan dan Desa Pringkuku Kecamatan Pringkuku, sambungnya.

“Dengan bantuan ini saya berharap akan meringankan dan membantu masyarakat Pacitan yang terdampak kekeringan, terutama untuk mencukupi kebutuhan air yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkasnya.

Sementara menurut warga Desa Ketepung, Eko Widodo, dirinya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Pak Afghani, bantuan ini sangat membantu kami yang kesulitan air, kepedulian bapak sangat berarti bagi kami.” Ucap Eko. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *