Kades Biting berharap Bupati Ipong perhatikan kawasan barat Ponorogo

oleh -93 views
Bambang Warsito, Kades Biting Kecamatan Badegan
Bambang Warsito, Kades Biting Kecamatan Badegan. (Foto - Yahya)


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kepala Desa Biting Kecamatan Badegan, Bambang Warsito berharap Bupati Ponorogo untuk memperhatikan kawasan barat di Kabupaten Ponorogo.
Menurut Bambang, diwilayahnya yang merupakan tempat yang menyimpan banyak potensi. “Di desa kami ada beberapa tempat wisata alam dan sejarah yang bisa dikembangkan, seperti Monumen Soeharto dan Air Terjun Kucur,” jelas Bambang, Kamis (26/06).
Namun karena keterbatasan anggaran, beberapa tempat tersebut belum bisa dimaksimalkan pembangunannya, sambungnya.
“Kita berupaya melalui Dana Desa, Monumen Soeharto tahun ini bisa diperbaiki dengan membangun infrastruktur dan membangun beberapa wahana seperti gazebo dan taman bunga, kemarin Monumen Soeharto ini juga sudah disurvei Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo untuk dilakukan pembangunan, semoga ada dana tambahan sehingga tempat sejarah dan wisata tersebut bisa menjadi tempat sejarah dan wisata yang ramai dikunjungi,” urai Bambang Warsito.
Bambang juga menuturkan bahwa selama ini pihaknya selalu membersihkan tempat wisata sejarah itu. “Kita berharap Bupati Ipong Muchlissoni untuk ikut memperhatikan kawasan barat Ponorogo dengan memberikan dukungan untuk membangun kembali Monumen Soeharto dan mengembangkan air Terjun Kucur di Desa Biting.” Pungkas Bambang Warsito. (Yah)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *