Jabat Kades Bulak, Arini Murifah akan tingkatkan kesejahteraan warganya

oleh -207 views
Arini Murifah bersama sang Suami, Mahfut Arifin saat pelantikan Kepala Desa
Arini Murifah bersama sang Suami, Mahfut Arifin saat pelantikan Kepala Desa. (Foto - Yahya)
Hosting Unlimited Indonesia


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Arini Murifah, isteri politisi PKB Ponorogo, Mahfut Arifin dilantik sebagai Kepala Desa Bulak Kecamatan Balong, Jum’at (14/06).
Sebagai incumbent, Arini dinilai berhasil membangun Desa Bulak selama enam tahun terakhir. Menurut isteri anggota DPRD Ponorogo tersebut, dirinya selama memimpin Desa Bulak kuncinya adalah totalitas. “Selain itu kita mengkoordinir semua pihak untuk membangun bersama Desa Bulak,” ucap Arini.
Dengan begitu, program pembangunan yang kita rancang melalui APBDes bisa kita lakukan dengan baik, sehingga pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan berjalan dengan seiring sejalan serta berhasil kita lakukan bersama-sama, sambung Arini.
“Kita berharap, di masa yang akan datang, Desa Bulak dapat menjadi desa yang maju dan berhasil di Kecamatan Balong dan Kabupaten Ponorogo sebagai desa yang mampu mensejahterakan warganya dan sukses dalam membangun.” jelas Arini Murifah.

Di masa kedua kepemimpinannya, Arini akan meningkatkan kesejahteraan warganya dengan cara mengembangkan potensi yang ada di setiap RT. “Setiap RT memiliki potensi yang bisa dikembangkan dengan baik, kita akan memberikan bantuan modal sehingga warga bisa berkreasi dengan modal tersebut sesuai dengan kemampuannya masing-masing.” Pungkas Arini. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan