Honda Sport Motoshow Sukses Digelar Di Malang.

  • Bagikan

Malang – Portalnews Madiun Raya

Gelaran Honda Sport Motoshow yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada tanggal 22 Juni 2019 bertempat di Lapangan Penarukan Kepanjen.

Dengan mengusung tema Exited Your Ride, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally. Sebanyak 70 pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung.

Pada aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport Sebanyak 40 komunitas yang berasal dari Malang StreetFire Community dan StreetFire Batu Riders melakukan city rolling dan test ride.

” Kami ingin mengenalkan lebih dekat jajaran motor Sport Honda kepada masyarakat Malang dan sekitarnya” kata Jonsen – Marcomm Supervisor MPM

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung. Juga ada service murah hanya 30 ribu bagi pengunjung yang akan melakukan service sepeda motor Honda.

Selain itu juga konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung jaket sporty setiap pembelian Honda CBR150R dan CB150R selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan Gati Rogo Budoyo. (Aji/Gin)

Pewarta : Aji Pangestu

Redaktur : Agin

  • Bagikan