Halal Bihalal, Rektor Unmuh Ponorogo serahkan bantuan bedah rumah

oleh -47 views
Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr Sulthon MSi saat menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Ibu Katemi.
Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr Sulthon MSi saat menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Ibu Katemi. (Foto - Yahya)


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bertempat di Masjid Al Ihsan Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman Ponorogo, Rektor Unmuh Ponorogo menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga setempat, Ahad (23/06).
Bantuan senilai Rp 20 juta tersebut diserahkan Rektor Unmuh Ponorogo, Sulthon kepada Ibu Katemi, yang selanjutnya akan digunakan untuk membedah rumahnya.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Halal Bihalal keluarga besar Muhammadiyah ranting Ronowijayan, Pengajian Ahad Pagi Al Mannar dan Unmuh Ponorogo.
Dalam sambutannya, Rektor Unmuh mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H. “Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita menjadi insan yang bertaqwa,” ucap Sulthon.
Dalam kegiatan ini, kami dari Unmuh Ponorogo memberikan bantuan bedah rumah kepada Ibu Katemi sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang kurang beruntung dalam kehidupannya, sambungnya.
“Kita berharap, dengan bantuan yang diberikan akan membawa kemanfaatan bagi kita semua.” Pungkas Sulthon.
Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengajian yang dibawakan oleh H Wawan Khusnawan dan diakhiri dengan pengobatan gratis dan ceremonial bedah rumah. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *