Wakil Indonesia dari Ponorogo di Asian Dreamerz 2019 raih Spesial Award

oleh -267 views
Diandra bersama Jane Callista di ajang Asian Dreamerz Kids 2019
Diandra bersama Jane Callista di ajang Asian Dreamerz Kids 2019. (Foto - Fb Mira)

Singapura – Portalnews Madiun Raya

Diandra EM Syifa, penyanyi cilik yang mewakili Indonesia di ajang Asian Dreamerz 2019 menorehkan prestasi yang membanggakan. Siswa kelas VI SDN Mangkujayan I tersebut berhasil menyabet Special Award di ajang kompetisi musik bagi talenta muda di Asia tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Ibunda Diandra, Mira Amalia Herlambang melalui akun facebooknya menyampaikan rasa syukur atas prestasi buah hatinya itu. “Alhamdulillah.., syukur atas kehendak yaa Illahi Robbi… Dari ajang Asian Dreamerz 2019, ananda Diandra berhasil meraih “SPECIAL AWARD” yaitu Best Dressed Award,” ucapnya Senin (17/06).

Bangga, bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia di kancah Internasional. Dengan busana yg bertemakan Nusantara dan Sirkus, alhamdulillah Diandra menjadi “the best ” dalam penampilannya untuk all kategory, sambungnya.

“Terimakasih atas semua dukungan dan doa dari para sahabat dan keluarga yang mendukung sepenuh hati, Terimakasih juga untuk para perancang busana, yang ikut sibuk bikin pernik-pernik dan saya kejar-kejar untuk segera dibuatkan…., juga pakde Suep yang sudah membantu dalam membuatkan topi karnaval,” ucap Mira.

Diandra merupakan penyanyi cilik berbakat yang memiliki suara yang khas. Tidak heran berbagai trophy kejuaraan olah vokal pernah dia raih. Selain itu, berbagai ajang pernah diikuti putri pasangan Setyo Budi dan Mira Amalia Herlambang ini.

Sementara, rekan Diandra yang juga wakil Indonesia di ajang tersebut, Jane Callista yang baru berusia 11 tahun meraih juara di ajang tersebut. Dia berhasil mengalahkan penyanyi cilik top dari negara lain. Selamat Diandra, selamat Jane, kalian telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *