Senggolan dengan motor, Mobil Carry terperosok ke parit

oleh -34 views
Mobil Suzuki Carry terperosok ke parit setelah senggolan dengan motor
Mobil Suzuki Carry terperosok ke parit setelah senggolan dengan motor


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Menghindari lubang di jalan, sebuah mobil Suzuki Carry bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Alfa  di Desa Bancar Kecamatan Bungkal Ponorogo, Ahad (16/06).

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipta, kronologis kejadian tersebut adalah saat Mobil Suzuki Carry Nopol AE 994 SF dari arah utara dan setelah sampai di Dukuh Bancar Desa Bancar ada kendaraan motor Yamaha Alfa No Polisi AE 6537 TE berjalan dari arah utara dengan menarik gerobak.  “Sepeda motor tersebut menghindara lubang dijalan dan kendaraan mobil Suzuki Carry bermaksud menyalip motor karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan mobil Suzuki Carry terperosok ke parit” jelas Iptu Edy.

Hosting Unlimited Indonesia

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor dan pengendara mobil serta penumpangnya mengalami luka luka dan dibawa ke RSUD Ponorogo maupun ke Puskesmas Bungkal, sambungnya.
“Kerugian yang terjadi pada kejadian lama tersebut adalah kerugian materiil kurang lebih 10 juta dan menimbulkan korban luka dari para pengendara.” Pungkas Iptu Eddy. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *