Pilkades Desa Pager, Camat Bungkal : Dilantik atau tidak, Warga jangan terprovokasi

oleh -429 views
Jemain, Camat Bungkal
Jemain, Camat Bungkal. (Foto - Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Menjelang pelantikan Kepala Desa tahap kedua di Kabupaten Ponorogo yang direncanakan Rabu (19/06), lusa, Camat Bungkal, Jemain, meminta Warga Desa Pager untuk tidak mudah terprovokasi.

Hal itu disampaikan oleh Jemain didepan awak media, Senin (17/06). Menurut Jemain, kondisi di Desa Pager saat ini sangat kondusif. “Tidak ada masalah apapun, saat hajatan pernikahan mereka sudah saling berbaur dan bahu membahu mensukseskan hajatan tersebut,” ucap Jemain.

Kalaupun ada sengketa, kita serahkan kepada Bupati Ponorogo untuk memutuskan, karena itu adalah kewenangan dan otoritas beliau, sambung Camat Bungkal tersebut.

“Jadi untuk kubu 02, Setyarini yang dinyatakan menang dengan mendapat 611 suara dan mengalahkan Agusdian Mustofa yang mendapat 609 suara, kewenangan melantik ada ditangan Bupati Ipong Muchlissoni,” jelas Jemain.

Camat Bungkal berpesan supaya warga Desa Pager untuk tidak terprovokasi dengan hal itu. “Bupati tentunya sudah mendapatkan masukan masukan dari berbagai pihak sebelum memutuskan, tentu saja keputusan beliau adalah yang terbaik bagi Desa Pager dan juga sesuai dengan peraturan yang berlaku, kita semua harus berlapang dada menerima keputusan dari beliau.” Pungkas Camat Bungkal tersebut.

Direncanakan, pelantikan Kepala Desa serentak akan dilakukan Pemkab Ponorogo di Pendopo Agung pada hari Rabu (19/06) mendatang. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *