Kapolsek Bungkal pastikan Desa Pager Aman dan Kondusif

oleh -226 views
AKP Joko Suseno, Kapolsek Bungkal
AKP Joko Suseno, Kapolsek Bungkal. (Foto - Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kondisi Desa Pager Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo dipastikan aman dan kondusif usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) beberapa waktu yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungkal, AKP Joko Suseno saat ditemui Portalnews Madiun Raya, Senin (17/06).

Menurut AKP Joko Suseno, kondisi Kecamatan Bungkal secara umum dan Desa Pager secara khusus sangat aman dan kondusif. “Warga setempat beraktifitas seperti biasa, beberapa kegiatan seperti kerja bakti, hajatan dan kesenian berlangsung dengan aman, meskipun secara politik mereka berbeda pilihan saat Pilkades yang lalu,” jelas AKP Joko Suseno.

Kami akan terus mengawal kondisi diwilayah kami sebaik mungkin, kondusifitas menjadi prioritas yang akan kami lakukan. Pengamanan akan kami lakukan saat Pilkades, pasca Pilkades dan menjelang pelantikan Kepala Desa yang terpilih, sambung AKP Joko.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bungkal dan Desa Pager khususnya, untuk tidak gampang mempercayai kabar yang belum tentu kebenarannya, jika ada hal hal yang meresahkan, sampaikan kepada aparat yang berwenang supaya terkonfirmasikan kebenarannya,” lanjut AKP Joko Suseno.

Kapolsek juga meminta seluruh warga untuk menahan diri dari perbuatan yang melanggar aturan yang berlaku. “Kepada masyarakat yang belum menerima hasil Pilkades agar menyampaikan aspirasinya sesuai dengan prosedur yang ada. Dan marilah kita bersama menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bersama.” Pungkas AKP Joko Suseno. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *