Diberitakan kisruh, Warga Pager : Disini tidak ada apa – apa

oleh -201 views
Kastiono, Warga Desa Pager
Kastiono, Warga Desa Pager. (Foto - Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kastiono, Warga Pager Tengah, Ngelo, Desa Pager Kecamatan Bungkal merasa terkejut saat ditanya temannya yang berasal dari desa lain tentang keadaan desanya pasca Pilkades serentak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kastiono, menjelang Pilkades hingga pasca Pilkades desanya aman dan damai. “Jadi tidak benar dengan apa yang dikabarkan diluar sana, bahwa desa kami begini begini. Itu tidak benar sama sekali,” ucap Kastiono kepada Portalnews Madiun Raya.

Selama ini, kami beraktifitas seperti biasa, yang petani, pedagang ataupun profesi yang lain sudah beraktivitas seperti biasa, tidak ada hal hal yang meresahkan usai Pilkades yang selisih suaranya cukup sedikit itu, sambungnya.

“Usai Pilkades, kami sudah berbaur bersama, baik pendukung Paslon 01 maupun Paslon 02 yang dinyatakan menang dengan selisih dua suara. Kami sudah kenduri bersama, menghadiri hajatan pernikahan maupun kegiatan karawitan yang diselenggarakan oleh PKK, padahal karawitan itu ada dua kubu, yang Pengendang kubu ini, Penabuh gamelan kubu ini, penabuh gong kubu ini, tapi semua berjalan dengan baik dan aman,” urai Kastiono.

Kastiono juga menyebutkan bahwa kabar terjadinya ketegangan didesanya tidaklah benar. “Ada yang dishooting minta perlindungan, itu maksudnya bagaimana sedang disini tidak ada apa -apa,” lanjut Kastiono.

Kastiono berharap Kades yang terpilih segera dilantik dan masyarakat segera kembali bersatu membangun desanya bersama-sama. “Inilah demokrasi, beda pendapat itu biasa. Namun jika sudah ada yang menang, mari kita mendukungnya dan lupakan perbedaan pilihan politik kita, kalaupun ada sengketa marilah kita selesaikan dengan baik. Jangan berlarut larut karena hanya menghabiskan tenaga dan biaya, Ayo segera membangun Desa Pager bersama sama.” Pungkas Kastiono. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *