Tolak Kerusuhan, Polisi di Ponorogo gelar Deklarasi bersama masyarakat saat CFD

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dengan tema Jatim Bersatu Menuju Indonesia  Damai, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar acara olah raga bersama dengan masyarakat, Ahad (16/06).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 yang di gelar di Jalan Suromenggolo atau lebih di kenal Jalan Baru Ponorogo.

Masyarakat Ponorogo bersama dengan anggota Polres Ponorogo mengawali kegiatan dengan jalan santai bersama dan dilanjutkan dengan senam aerobik.

Kapolres Ponorogo AKBP Radint, SIK, MHum mengatakan bahwa olah raga bersama elemen masyarakat tersebut digelar serentak di Jawa Timur termasuk di Ponorogo.

“Dengan digelarnya olah raga dan acara senam Aerobic bersama masyarakat Ponorogo dengan tema Jatim Bersatu menuju Indonesia Damai  diharapkan peran serta masyarakat Ponorogo dalam Tolak Kerusuhan, Tolak Radialisme, Tolak Terorisme untuk Indonesia damai.” ujar AKPB Radiant.

Selain itu, dengan diadakan kegiatan olah raga bersama elemen masyarakat Ponorogo akan terjalin sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat menjadikan Ponorogo yang aman, tentram dan kondusif, sambungnya.

Dia berharap kegiatan olah raga bersama tersebut dapat mewujudkan masyarakat Ponorogo yang sadar akan pentingnya persatuan dan keutuhan negara Indonesia. “Persatuan dan kesatuan adalah hal yang harus kita kedepankan untuk Indonesia yang kita cintai ini. “Pungkas Kapolres. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

  • Bagikan