Gerah banyak PSK, Warga Surodikraman pasang baliho

oleh -1.382 views
Warga Surodikraman memasang baliho larangan mangkal bagi PSK
Warga Surodikraman memasang baliho larangan mangkal bagi PSK


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Karena merasa gerah dengan keberadaan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mangkal dilingkungannya, Warga RW 01 Kelurahan Surodikraman Kecamatan Ponorogo memasang baliho larangan menawarkan jasa esek esek disepanjang jalan Basuki Rahmat Ponorogo.

Menurut salah seorang warga setempat, Muhammad Gufron, dilingkungannya tersebut memang biasa dipakai mangkal para PSK yang sudah menjajakan dirinya sejak puluhan tahun yang lalu. “Memang disini dulu bekas terminal bis, disepanjang jalan Basuki Rahmat ini ada beberapa hotel melati, biasanya para PSK menunggu para pelanggannya setiap malam disekitar hotel tersebut,” jelas Gufron, Rabu (15/06).

Untuk itu, kami memasang baliho larangan mangkal dilingkungan ini. Kami prihatin karena setiap malam mereka mangkal dengan pakaian yang tidak sopan dan kadang berteriak-teriak, sambungnya.

“Selain itu kami juga mensosialisasikan bahaya penyakit Aids karena virus HIV yang sampai saat ini belum ada obatnya. Apalagi para PSK tersebut diantaranya sudah lanjut usia, semoga pemerintah juga mengambil tindakan.” Harapnya. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *