Sampai dengan Lebaran 2019, PAD Telaga Ngebel capai 805 juta lebih

oleh -81 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Sebagai salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Ponorogo, Telaga Ngebel memberikan sumbangan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup signifikan.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo, Lilik Slamet Rahardjo, sampai dengan liburan Lebaran 2019 kemarin, PAD yang disumbangkan dari Telaga Ngebel sudah mencapai Rp 805 juta lebih. “Alhamdulillah, target yang dibebankan terhadap retribusi di Telaga Ngebel sudah tercapai,” jelas Lilik kepada Portalnews Madiun Raya, Rabu (12/06)

Setiap tahun, target PAD dari Telaga Ngebel dipatok minimal Rp 805 juta, dan di tengah tahun ini sudah bisa dilampaui, sambungnya.

“Selanjutnya, kita berharap Telaga Ngebel di tahun 2019 ini bisa mendapatkan PAD yang lebih besar dibandingkan dengan PAD tahun 2018 yang mencapai 1 miliar, 490 juta rupiah, saya yakin dengan banyak festival yang akan kita gelar hingga akhir tahun mendatang dan menambah wahana wisata, serta perbaikan infrastruktur, target tersebut bisa tercapai. Apalagi disekitar Telaga Ngebel sudah ada wisata baru yaitu Mloko Sewu dan pemandian air panas Tirto Husodo di Wagir Lor.” Pungkas Lilik Slamet Rahardjo. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *