Dwi Mahmudin, siap berbakti untuk Desa Duri

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dwi Mahmudin, Calon Kepala Desa Duri Kecamatan Slahung Ponorogo nomor urut dua, menegaskan bahwa dirinya siap berbakti dan mengabdi untuk kemajuan Desa Duri.

Untuk itulah, kata Dwi, dirinya mengajukan diri menjadi Kepala Desa di desanya tersebut.

Dengan motto “Maju bersama membangun desa”, Dwi berharap Desa Duri akan lebih baik dan maju saat dirinya menjadi Kepala Desa.

“Adapun visi kami dalam mencalonkan kepala desa ini adalah terwujudnya Desa Duri yang mandiri, transparan, berbudaya, religius dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkualitas, maju, adil demokratis dan peduli terhadap lingkungan,” ujarnya kepada Portalnews Madiun Raya, Senin (06/05).

Untuk mencapai hal tersebut diperlukan kerja keras dan kerja cerdas serta kerja sama dengan semua pihak, sambungnya.

“Diantaranya adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta transparan dan meningkatkan kualitas SDM masyarakat dan beberapa hal yang tertuang dalam misi kami, intinya saya siap berbakti dan mengabdi untuk kemajuan Desa Duri,” lanjut Dwi.

Untuk itu, saya memohon Do’a restu kepada seluruh masyarakat Desa Duri untuk mengabdikan diri saya melalui proses pencalonan kepala desa disini, terangnya.

“Dan jangan ragu, untuk kemajuan Desa Duri, coblos nomor dua, Dwi Mahmudin pada Pemilihan Kepala Desa tanggal 20 Mei 2019, Insya Alloh kita maju bersama untuk membangun desa.” Pungkas Dwi Mahmudin. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *