MPM Berikan Layanan Service Hingga Ke Sekolah

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Untuk mendekatkan layanan service Honda , PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya mengadakan kegiatan bertajuk AHASS Goes To School. Bertempat di SMAN 16 Surabaya, kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari tanggal 24 – 25 April 2019.

Pada kegiatan ini konsumen honda diberikan pelayanan jasa service lengkap hanya Rp. 40.0pp juga diberikan konsultasi gratis mengenai perawatan sepeda motor honda. Selama motor diservice para siswa dan guru bisa tetap beraktivitas di sekolah.

Technical Service Division Head MPM, Satyo prahnowo mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendekatkan layanan service Honda ke siswa dan guru. Serta mengajak untuk peduli akan perwatan.sepeda motornya.

Selain service murah juga diadakan kampanye cari aman untuk siswa – siswi di SMAN 16 diberikan tekhnik berkendara oleh Safety Riding Promotion MPM.

Humas SMAN 16 Surabaya , Abdul Razaq Tahir mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada PT. MPM yang telah mengadakan kegiatan ini di SMAN 16 Surabaya. (Aji/Gin)

Pewarta : Aji

Redaktur : Agin

  • Bagikan