Partner terbaik, UMPO berikan penghargaan kepada 5 sekolah di Ponorogo

oleh -34 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Universitas Muhammadiyah Ponorogo memberikan penghargaan kepada 5 sekolah yang menjadi partner terbaik lembaga pendidikan tinggi Muhammadiyah di Ponorogo tersebut.

Unmuh Ponorogo memberikan penghargaan berupa Internasional Edutrip Flight to Malaysia and Thailand kepada sekolah mitra terbaik yaitu SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo, SMAN 3 Ponorogo, SMKN 1 Ponorogo, SMKN 1 Jenangan Ponorogo dan SMKN 1 Pacitan.

Mereka akan mengikuti perjalanan wisata pendidikan di Malaysia dan Thailand.

Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr Sulthon MSi menyatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada mitra Unmuh Ponorogo. “Selain itu adalah upaya kami untuk ikut memajukan pendidikan dengan melakukan studi banding di luar negeri tentang pengelolaan pendidikan yang modern,” ucap Sulthon.

Sulthon juga berharap dengan Edutrip yang dilakukan ke Malaysia dan Thailand dapat meningkatkan motivasi para pendidik untuk meningkatkan inovasi di bidang pendidikan.

Sementara dalam kesempatan itu, perwakilan SMKN 1 Pacitan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Unmuh Ponorogo untuk mengikuti Edutrip ke Malaysia dan Thailand. (Yah)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *