Bupati Ponorogo hadiri Milad ke 33 Universitas Muhammadiyah Ponorogo

oleh -35 views


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menghadiri milad ke 33 Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Sabtu (06/04).

Hosting Unlimited Indonesia

Milad ke 33 Universitas Muhammadiyah Ponorogo diperingati dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Charity Bike Ride, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan dan bedah rumah di Dukuh Trenceng Desa Mrican Kecamatan Jenangan Ponorogo.

Bupati Ipong Muchlissoni saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Unmuh Ponorogo. “Unmuh Ponorogo tidak hanya membangun dibidang pendidikan, namun juga ikut membangun sosial kemasyarakatan, ini sangat bagus,” ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Seperti kegiatan bedah rumah yang dilakukan di Dukuh Trenceng Desa Mrican ini, kita (Pemkab Ponorogo) sangat mendukung, karena jumlah rumah tidak layak huni di Ponorogo masih sangat banyak, sambung Bupati Ipong.

“Kalau ada Unmuh – Unmuh yang lain di Ponorogo akan sangat membantu pembangunan di Ponorogo, karena anggaran kita terbatas meskipun setiap tahun ada alokasi untuk bedah rumah.”Pungkas Bupati Ponorogo.

Sementara menurut Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Sulthon, pihaknya akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk bersama membangun Ponorogo. “Hari ini kita menggelar berbagai kegiatan sebagai peringatan Milad Ke 33 Unmuh Ponorogo, kita berharap dengan kegiatan yang dilakukan akan memberikan manfaat bagi masyarakat Ponorogo,” ucap Rektor Unmuh tersebut.

Selain itu, di kegiatan ini kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih kita, jangan sampai kita Golput, sambung Sulthon.

“Satu suara kita di Pemilu tahun 2019 ini menentukan nasib bangsa kita lima tahun yang akan datang, mari kita manfaatkan.” Pungkas Sulthon.

Rangkaian kegiatan milad ke 33 Universitas Muhammadiyah Ponorogo berlangsung dengan meriah. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *