Touring Keren Ala Komunitas Honda Jatim

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Berbagai kegiatan diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda di Jawa Timur. Seperti pada gelaran gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride pada hari Minggu ( 24/3).

Sebanyak 70 peserta yang berasal dari Honda PCX Chapter Indonesia( HPCI ) dan Assosiasi Vario East Java ( AVAST ) mengikuti kegiatan ini antara lain gentlemen ride, coaching modifikator dan coaching teknologi PCX Hybrid. Kegiatan dimulai dengan rolling city dengan start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju Icon Mall Gresik. Peserta diharuskan memakai kostum yang keren dan tetap mengutamakan safety riding pada waktu berkendara sesuai dengan Honda PCX yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas dan menyukai berkendara dengan motor skutik premium. Peserta dengan kostum terbaik mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Tidak hanya itu saja, Juara 1 kelas Matik Advance HMC 2017 & 2018 Agus Ficdiyanto berbagi pengalaman mengenai modifikasi motor matic kepada peserta. Selain itu juga ada coaching clinic dari Naim Muhdori selaku Technical Service Development PT. MPM mengenai teknologi Honda PCX Hybrid.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Dalam kegiatan ini komunitas Honda akan mendapat pengetahuan lebih dalam tentang teknologi canggih PCX150 dan modifikasi motornya supaya tampil lebih keren lagi untuk menunjang gaya hidup harian.

Diakhir acara ada tips tampil keren ala bikers dan tren lifestyle cowok maskulin 2019 yang disampaikan oleh Raffi owner the toots barbershoop Surabaya.

Honda PCX Hybrid hadir memiliki desain dan performa terbaik, yang diperkaya penyematan teknologi hybrid pertama di Indonesia. Motor skutik premium ini siap memberikan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknologi tinggi yang disematkan.

Skutik premium yang hadir dengan teknologi hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium

  • Bagikan