Bareng COINS, MPM Rutin Gelar Track Day CBR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

oleh -45 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar Trackday CBR 250RR with Coin di Sirkuit Bung Tomo Surabaya pada Minggu, 10 Maret 2019. Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM yang mempunyai hobi balap agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

Sebelum melakukan balap di sirkuit , peserta yang berjumlah 38 ini terlebih dahulu diberikan arahan mengenai tekhnik balap yang benar dan memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Event track day ini merupakan kerjasama MPM dengan komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS) dan nantinya akan menjadi agenda rutin yang setiap bulan diselenggarakan. Kegiatan track day antara lain Time Trial Challenge, Gathering Komunitas & komunitas CBR Series, serta doorprize.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series. Pada tanggal 14 April 2019 nanti akan ada kegiatan serupa. Untuk pendaftaran bisa menghubungi sdr. Ilham dengan contact person di no.Hp 0822 3000 6776.

Marcomm & Development Div Head MPM , Suhari mengatakan Track Day ini sebagai salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda terutama Honda CBR Series dengan memberikan fasilitas bagi yang mempunyai hobi balap juga sebagai gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

” Kegiatan Track Day yang diadakan MPM ini diminati dan dinanti oleh konsumen, terbukti selama beberapa kali kegiatan Track Day selalu ada konsumen baru Honda CBR250RR yang bergabung dan berani adu cepat di sirkuit resmi GBT Surabaya.” tutup Suhari

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *