Arumni Bachsin hadiri Malam Puncak Education & Entrepreneurship Expo Unmuh Ponorogo

oleh -59 views
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur yang juga isteri Wagub Emil Dardak, Arumni Bachsin pada Sabtu Malam (10/03) menjadi Bintang Tamu puncak Education dan Entrepreneurship Expo di PCC Ponorogo.
Kegiatan yang digelar oleh civitas akademika Universitas Muhammadiyah Ponorogo tersebut terlihat meriah dengan kedatangan mantan artis kelahiran 19 Februari 1994 tersebut.
Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr Sulthon M.Si menjelaskan bahwa berbagai kegiatan yang telah berlangsung selama 3 hari sebelumnya dengan melibatkan para pelajar setingkat SLTA se Karesidenan Madiun. “Atas nama civitas akademika Universitas Muhammadiyah Ponorogo kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ibu Arumni Bachsin ke Ponorogo, semoga kehadiran Ibu Wakil Gubernur akan membawa inspirasi bagi millenial di Ponorogo,” ucap Sulthon.
Kami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemprov Jatim yang telah memberikan hibah Rp 150 juta untuk pengembangan wirausahawan muda di Ponorogo dalam hal ini kita salurkan kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo, sambung Rektor Unmuh Ponorogo tersebut.
“Selain itu, program beasiswa kepada 30 mahasiswa Madrasah Diniyah yang mendapatkan setiap orang 10 juta dari Pemprov Jatim kepada mahasiswa kami sudah berjalan di tahun kelima, semoga pemerintahan Khofifah – Emil di Provinsi Jawa Timur mendapatkan berkah dari Allo SWT.” Pungkas Rektor Unmuh Ponorogo.
Sementara dalam sambutannya, Arumni Bachsin memberikan motivasi kepada hadirin untuk selalu mengembangkan kemampuan diri secara maksimal. “Di era industri 4.0 ini memungkinkan setiap orang untuk bisa berkembang dengan memanfaatkan tekhnologi yang semakin maju dan terus berkembang,” ucap Arumni.
Kesempatan dan kemampuan diri jika bertemu akan membuahkan hasil yang manis, itu yang harus kita kejar. Untuk itu tetap semangat dalam menempuh pendidikan dengan tetap mengembangkan jiwa entrepreneurship supaya bisa tetap bisa bertahan di era saat ini, sambung Arumni Bachsin.
“Untuk itu, dalam pemerintahan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Provinsi Jawa Timur ini, ada salah satu program yang khusus membidangi peran milenial untuk mewujudkan impian mereka, mari bersama kita sukseskan menuju Jawa Timur yang lebih baik dan maju.” Pungkas Arumni Bachsin.
Dalam kesempatan tersebut, Arumni Bachsin didampingi Rektor Unmuh Ponorogo meninjau stand pameran Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan memberikan trophy penghargaan kepada juara lomba-lomba tingkat SLTA se Karesidenan Madiun. (Yah)
Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *