Honda Matic Premium Day Sukses digelar di 11 Kota Di Jawa Timur

oleh

Surabaya, – Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT sukses menggelar acara Honda Premium Matic Day pada tanggal 02 – 23 Februari 2019 di 15 titik dari 11 kota di Jawa Timur antara lain Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madiun, Banyuwangi, Gresik, Mojokeryo, Pasuruan, Malang, Jombang dan Blitar.

Gelaran acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150 , Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung seperti test ride berhadiah, dan bagi pengunjung yang ingin melakukan service sepeda motornya ada program service murah pada waktu acara berlangsung.

Selain itu juga ada hiburan musik mulai dari kesenian tradisional daetah sampai musik modern yang siap menghibur pengunjung yang datang ke acara Honda Premium Matic Day.

Sebanyak 1500 pengunjung sudah merasakan kecanggihan motor Honda Matic terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key yaitu Honda PCX 150 dan Honda Vario 150. Pada booth penjualan terdapat promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara berlangsung yakni setiap pembelian Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan voucher belanja serta berhak mengikuti undian yang berhadiah 3 unit Forza 250, 10 unit Honda CBR250RR Black Freedem dan 15 unit.Honda PCX.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

” Honda Premium Matic Day ini selain diselenggarakan secara roadshow di daerah, kami juga menggelar pameran di mall yakni di Plaza Surabaya mulai tanggal 25 Februari – 03 Maret 2019. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat melihat secara langsung fitur, teknologi serta keunggulan terbaru dari Honda Matic Premium yang dimiliki Honda” Kata Budi Santoso selaku Marketing Communication Dept Head.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *