Seminggu menghilang, Kakek ini ditemukan meninggal di sawah

oleh -123 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Ladiyun , seorang kakek yang berumur 86 tahun, warga Jetis II RT 04 RW 01, Desa Jetis, Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia di persawahan setempat pada Selasa (26/02/2019)

Penemuan mayat di sawah tersebut diketahui sekira pkl. 11.30 Wib, tepatnya di tanah persawahan milik Markani.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi, kronologis kejadian penemuan mayat tersebut adalah pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019 korban (Pak Ladiyun) meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang, “Kemudian dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar namun tidak diketemukan dan selanjutnya pada hari ini, Selasa tanggal 26 Februari 2019 sekira jam 09.30 wib, Saksi Saudara Moch. Kasil yang sedang mengerjakan sawahnya mencium bau busuk disekitar dia bekerja dan berusaha mencari sumber bau tersebut dan menemukan/melihat ada sesosok mayat yang posisinya telentang di tanah persawahan yang tidak ditanami padi,” urai Iptu Edi.

Selanjutnya  sdr. Moch. Kasil melaporkan hal tersebut ke Balai desa Kutukulon kemudian dilaporkan ke Polsek Jetis, sambung Kasubag Humas Polres Ponorogo.

“Hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Jetis tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada bagian tubuh korban. Dan korban diketahui sudah tua dan pikun. Keluarga korban menyatakan bisa menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan.” Pungkas Iptu Edi. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

 

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *