MPM Ajak Customer Millenial Gathering dan Nobar

oleh

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sebagai wujud untuk menjaga kedekatan dengan konsumennya, salah satunya dengan mengadakan acara gathering dan nonton bareng (Nobar) pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019. Bertempat di CGV Marvel City Surabaya ini MPM mengajak konsumen millennial, dan juga blogger.

Sebanyak 40 konsumen dan 8 blogger mengikuti kegiatan yang bertajuk Cinema Gathering With Honda Millenial Customer 2019 ini. Berbagai acara telah disuguhkan untuk peserta yang rata – rata berusia 18 – 35 tahun ini yang memiliki 4 nilai antara lain Education , Fun , Kebersamaan dan Keakraban.

Acara diawali dengan pemberian informasi mengenai fasilitas perlindungan asuransi yang diberikan oleh MPM kepada konsumen Honda berupa asuransi kecelakaan diri atau personal accident (PA). Informasi tersebut disampaikan oleh MPM Insurance. Dengan diberikan informasi mengenai fasilitas tersebut, diharapkan para peserta mengetahui pentingnya fasilitas asuransi yang melindungi konsumen beserta seluruh keluarganya dalam satu kartu keluarga (KK) saat berkendara. Informasi mengenai asuransi kecelakaan diri ini mewakili satu diantara 4 nilai yaitu nilai education.

Dengan mengambil tema Fun Gathering peserta diajak untuk nobar cinema 4D: Alita the battle angel. Ada juga social media competition. Agar terbangun kebersamaan dan saling berinteraksi satu sama lain, peserta diajak bermain games kekinian yaitu Kiki Chalenge. Kegiatan tersebut mengandung nilai fun dan kebersamaan. Acara ditutup dengan malam keakraban yaitu dinner bareng dengan diiringi music acoustic, semakin menambah keakraban antara peserta dan management MPM.

HC3 Head , M Bondan P, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen milenial. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen milenial, sehingga mereka tetap merasa dekat dan menjadi satu HATI.” Ucapnya. (Aji/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *