MPM Edukasi 50 Siswa TK dengan Taman Lalu Lintas

oleh -49 views

Sidoarjo, Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara sosialisasi etika dan pengenalan rambu lalu lintas untuk anak usia dini di MPM Learning Centre, Sedati Sidoarjo.

Acara yang diikuti oleh 50 siswa siswi KB- TK SAIM ini diadakan pada tanggal 13 Februari 2019. Pada kegiatan ini anak – anak di berikan edukasi pengenalan rambu – rambu lalu lintas dengan sistem pola belajar sambil bermain.

Pengenalan akan rambu – rambu lalu lintas kepada anak – anak usia dini merupakan salah satu usaha memupuk rasa disiplin sejak dini. MPM secara konsisten melakukan edukasi mengenai keselamatan berkendara mulai dari usia dini sampai dengan masyarakat umum.

” Sebagai salah satu kepedulian Honda untuk konsumennya dengan bentuk edukasi safety riding sejak usia dini, dimana pengetahuan mengenai berlalu lintas saat dibonceng, berjalan di trotoar dan menyeberang di tempatnya adalah suatu hal yang wajib diketahui dan dilaksanakan dalam keseharian siswa serta diharapkan dapat berbagi di pengalamannya kepada keluarga dan teman – temannya sesuai dengan tagline kami #Sayang itu Cari_Aman Saat Naik Motor ” kata Hari Setiawan selaku instruktur safety riding MPM

” Kami sangat senang dengan adanya kegiatan sosialisasi mengenai rambu lalu lintas ini yang disampaikan dengan pola system bermain sangat cocok untuk anak anak usia TK dan rencananya kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan di sekolah.kami” kata Luluk selaku Guru Pengajar TK SAIM

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *