Hari Pers, Dandim 0802/Ponorogo gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Memperingati Hari Pers Nasional ke 34, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Sandy Made Agusto menggelar kegiatan silaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Ponorogo, Rabu (13/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo beserta jajarannya, perwakilan Humas Pemkab Ponorogo, Humas Polres Ponorogo dan puluhan jurnalis dari media cetak dan elektronik di Ponorogo.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Made Sandy Agusto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 34. “Semoga dengan momentum peringatan Hari Pers Nasional ini dapat meningkatkan sinergitas antara teman teman media dengan TNI di wilayah Ponorogo,” ucap Dandim.

Kedepannya kita berharap semoga media dapat menjadi alat pemersatu bangsa dengan menghadirkan berita yang akurat dan berimbang sehingga tidak menimbulkan gejolak di masyarakat, sambung Dandim.

“Selain itu, media dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dengan pemberitaan nya, ini yang kami harapkan.” Pungkas Dandim 0802/Ponorogo.

Ketua PWI, Hadi Sanyoto dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada jurnalis di Ponorogo. “Semoga kedepannya hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus dilakukan dalam rangka memberikan sumbangsih dalam mengisi pembangunan,” ucap Hadi.

Dalam kesempatan tersebut diberikan piagam penghargaan kepada PWI dan KWP dari Kodim 0802/Ponorogo.

Pemotongan tumpeng dan makan siang bersama menjadi penutupan kegiatan tersebut. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *