TNI-Polri bersinergi Ngopi bareng

oleh -54 views

Ponorogo-Kauman, Portalnews Madiun Raya

Sinergitas TNI-Polri dalam bekerjasama menyongsong pengamanan Pilpres 2019, tampak semakin akrab bercengkrama saat Santap Siang dan ngopi bareng di warung makan Pak Banjir. (Kamis, 07/02/2019).

Acara Santap siang dan ngopi bareng tersebut sengaja diagendakan untuk menjalin kerjasama antara Polri dan TNI dalam mensikapi situasi Kamtibmas yg dimungkinkan terjadi kerawanan konflik di Wilkum Kecamatan Kauman menjelang Pilpres dan Bersinergi dalam mengamankan rangkaian kegiatan pemilu yang akan datang.

Danramil Kauman 0802-05 Kapten Infantri Agus Yudho Bintoro menyampaikan bahwa dalam pengamanan Pilpres 2019 antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar bersatu padu tidak ada tembok pembatas saling bekerjasama dan jaga netralitas dalam Pilpres dan pemilu di tahum 2019 mendatang.

Tampak ada yg beda pada acara santap siang tersebut, AKBP EDI SUSANTO S.H., Kapolsek Somoroto menyandang pangkat baru mulai tanggal 01 Pebruari 2019 mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol (Komisaris Polisi) menjadi AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).

AKBP EDI SUSANTO S.H., juga menyampaikan bahwa kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat membantu keberhasilan program/kegiatan2 di Desa Binaan masing2, dan mewujudkan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif.

Sebelum acara santap siang dimulai Kapolsek Somoroto memotifasi para Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat. “Bhabinkamtibmas harus eksis di desa binaanya dengan membantu masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada salah satu Bhabinkamtibmas (Ds. Senanding-Bripka Didik K.) yang berulang tahun pada hari itu dengan memberikan potongan Tumpeng. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *