Meninggal 3 hari, seorang nenek membusuk di kamar

oleh -235 views


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Inge Soesanti Harles, seorang nenek yang berumur 70 Tahun, ditemukan meninggal dunia pada Senin (04/02/2019)).Nenek yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta 22 RT 01 RW 06 Kelurahan Bangunsari Ponorogo tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang sudah membusuk.
Menurut Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Satriyo, pihaknya pada hari Senin (03/02) sekira jam 15.00 mendapat laporan dari warga bahwa ada bau busuk di sebuah rumah. ” Masyarakat mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah korban, karena jarak rumah yang berdekatan. Selanjutnya masyarakat masuk ke dalam rumah korban untuk melihat asal bau tersebut,” terang Ipda Satriyo.
Setelah di dalam rumah korban, ternyata di ketemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan sudah menjadi, sambung Satriyo.
“Di perkirakan korban telah meninggal dunia kurang lebih yang lalu. Setelah itu warga memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat. Selanjutnya Ketua RT dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo,” lanjut Satriyo.
Sebelumnya korban dalam kesehariannya di dalam rumah tersebut hanya bersama seorang anak laki lakinya ang mengalami gangguan mental dan berdasar informasi dari warga, korban mempunyai riwayat sakit tekanan darah tinggi, urai Ipda Satriyo. “Hasil identifikasi yang telah dilakukan bahwa seluruh tubuh korban telah mengalami perubahan dan tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.” Pungkas Ipda Satriyo.
Setelah diidentifikasi, korban diserahterimakan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Yah)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *