Menuju Bebas Korupsi, Polres Ponorogo canangkan Zona Integritas

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Sebagai upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi, Polres Ponorogo mencanangkan Zona Integritas, Rabu (16/01/2019).

Bertempat di Aula Mapolres Ponorogo, kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2019 dihadiri Forkopimda Ponorogo termasuk Bupati Ipong Muchlissoni.

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP RADIANT S.I.K., M.Hum menyatakan bahwa Keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu. “Saya berkomitmen dan mengajak seluruh anggota Polres Ponorogo dan Polsek jajaran agar secara bersama-sama membangun integritas individu dan integritas organisasi dilingkungan kerja masing-masing agar polres Ponorogo dapat menjadi Satuan Kerja yang bersih dan terbebas dari tindakan yang koruptif, kolutif dan nepotisme,” ucap Kapolres.

Sementara dalam sambutanya Bupati Ponorogo, DRS. H. IPONG MUCHLISSONI yang menyatakan bahwa atas nama masyarakat Ponorogo, dirinya menyambut dengan penuh antusias terhadap tekad dan komitmen Polres Ponorogo untuk membangun zona Integritas Zona bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. “Sebenarnya kalau saya amati, pelayanan Polres Ponorogo sudah sangat berbeda dari 10 tahunan yang lalu. Contohnya di Pelayanan SIM, sekarang sudah sangat nyaman, dan petugasnya ramah dan cepat,” ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Kami mewakili masyarakat sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Ponorogo dalam melayani dan melindungi masyarakat selama ini, sambung Bupati Ipong.

“Semoga dengan komitmen ini, makin meneguhkan Polres Ponorogo untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat dengan tanpa Korupsi.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Di akhir acara dilakukan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Kapolrses Ponorogo, disaksikan oleh Forpimda, Ketua MUI, Ketua BAMAG, Rektor UNMUH Ponorogo dan LSM Format. (Yah/gin)


  • Bagikan