Partai Bulan Bintang dukung Jokowi, MS Ka’ban : Saya tetap Prabowo

oleh -171 views

Jakarta – Portalnews Madiun Raya

Melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), akhirnya Partai Bulan Bintang (PBB) memutuskan mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Keputusan tersebut diambil oleh partai yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra. Menurut Yusril, keputusan itu diambil setelah melihat eskalasi politik yang berkembang saat ini.

Namun hal itu ditolak oleh MS Ka’ban, mantan Ketua Umum PBB sebelumnya. Melalui akun Twitternya, MS Ka’ban menegaskan tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang didukung oleh Ijtima Ulama. “Sampai kapanpun saya tetap mendukung Ijtima Ulama yang jelas memberikan dukungan kepada Prabowo Sandi pada Pemilu 2019,” ucapnya, Ahad (27/01/2019).

Sekali PS08 (Prabowo Subianto, red) tetap PS08, ada yang bilang saya setuju dengan mendukung 01, itu maunya YIM (Yusril), sambungnya.

“Di Pemilu 2019 ini saya mendukung Ijtima Ulama dan berbeda dengan YIM.” Pungkas MS Ka’ban.

Beragam reaksi dari Netizen mendengar kabar itu. Seperti @Agung Hurairah yang mendukung MSKa’ban. “Mantap, semoga membawa semangat Masyumi dan bukan semangat MasYusril,” ucapnya. Sementara #saatnyaperubahan mengatakan “Mengapa elite PBB harakiri, mantan PII yang dulu fanatik PBB akhirnya kecewa.” ucapnya.

Menanggapi itu, Yusril menegaskan bahwa perbedaan di partainya adalah hal yang sangat wajar. (Yah/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *