Wisnu HP, Pemuda Milenial yang miliki Pilar Dasa Bhakti

oleh -187 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Sebagai pemuda kekinian atau milenial, Wisnu Hadi Prayitno memiliki program kerja untuk membantu memajukan daerahnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Menurut Wisnu HP, panggilan akrabnya, pemuda memiliki peran strategis dalam mengembangkan sebuah daerah menjadi tempat yang maju dan berkembang serta memiliki kemanfaatan bagi seluruh masyarakat.

“Untuk itu, saya memiliki program yang saya beri nama Pilar Dasar Bhakti atau 10 pilar pengabdian, yaitu yang pertama Free WiFi, dimana dalam satu desa akan kita dirikan satu titik pelayanan WiFi secara gratis untuk menunjang akses informasi di desa itu,” jelas Wisnu HP.

Selanjutnya, kita akan menciptakan Entrepreneur Muda yaitu mencetak wirausahawan muda yang menunjang ekonomi kreatif, selanjutnya 1000 festival, yaitu kegiatan bersih desa kita buat kegiatan berbasis festival, sambung Wisnu HP.

Perpustakaan Desa dan Pusat Olah Raga juga akan kita buat sebagai sarana pusat informasi dan fasilitas kebugaran di setiap desa untuk menunjang program Kesehatan yaitu medical check up dan perawatan kesehatan yang diberikan secara gratis,” urai Wisnu HP.

Program Pendidikan juga akan kita buat sebagai upaya memastikan seluruh generasi muda dapat memperoleh akses pendidikan untuk bekal mereka di masa yang akan datang terutama untuk mengawal beasiswa bidik misi, terangnya.

“Selanjutnya, program Pertanian, Perikanan dan Peternakan kita buat supaya para petani dan peternak mampu mendapatkan akses kemudahan dalam bekerja sesuai bidangnya sekaligus mempermudah dalam memasarkan komoditas mereka dengan harga yang pantas, sehingga kesejahteraan dapat mereka raih.” Pungkas Wisnu Hadi Prayitno. (Yah/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *