MPM bersama Polrestabes Surabaya Adakan Pelatihan Berkendara Bagi Peserta Pembuatan SIM Kolektif

oleh -121 views

Sidoarjo – Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Polrestabes Surabaya menggelar pelatihan berkendara bagi peserta pembuatan SIM kolektif pada hari selasa tanggal 15 – 16 januari 2019 bertempat di MPM Safety Riding Course Sedati, Sidoarjo.

Sebanyak 80 peserta yang merupakan pelajar dari 2 sekolah setingkat SMA di Kota Surabaya mengikuti kegiatan tersebut.

Instruktur saat memberikan materi

Mengambil tema #Cari_Aman Lagi pada kegiatan ini peserta diberikan bekal terkait pengetahuan serta tekhnik berkendara yang benar dan aman antara lain teknik pengereman, teknik keseimbangan dan teknik bermanuver serta mempraktekkannya.

Selain teknik berkendara juga disampaikan aturan lalu lintas.

Instruktur safety riding MPM, Hari Setiawan mengatakan diharapkan siswa siswi yang mengikuti pelatihan ini bisa menjadi pelopor dan menjadi contoh yang baik serta beretika ketika berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen MPM untuk terus menyebarkan serta memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara kepada semua lapisan masyarakat terutama generasi muda agar lebih sadar dan peduli terhadap keselamatannya karena keselamatan di atas segala galanya” kata Hari Setiawan.

Sepanjang tahun 2018 sebanyak 426 kegiatan yang sudah dilakukan MPM dalam rangka kampanye safety riding di wilayah Jatim dan NTT dan sebanyak 36.000 masyarakat telah menerima manfaatnya. (Aji/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *