Staf ahli Menteri Kominfo RI berikan kuliah umum di Unmuh Ponorogo

oleh -53 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kuliah umum atau stadium general merupakan agenda tahunan dari Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu komunikasi Unmuh Ponorogo. Di tahun ini, kampus yang berjuluk The Reyog University tersebut mendatangkan seorang pakar komunikasi yang merupakan staf ahli Menteri Kominfo yaitu Prof Dr Drs Hendri Subiakto, SH MA yang di laksanakan pada hari Kamis, (10/01/2019) di gedung rektorat lantai 4 Unmuh Ponorogo.

Ayub Dwi Anggoro

Saat berbincang dengan wartawan Kaprodi Ilmu Komunikasi, Ayub Dwi Anggoro,S.IKom, M.Si mengatakan bahwa stadium general tahun ini kita mengambil tema dinamika komunikasi politik di era revolusi 4.0. “Dengan adanya tema yang kita ambil di harapkan dosen mahasiswa maupun masyarakat umum mengerti dan memahami segala proses era revolusi industri dan di pihak kita sendiri sudah menerapkan berbagai kegiatan yang mengikuti perkembangan teknologi dalam prakteknya di saat kita, para dosen melakukan penelitian maupun research dalam mengkaji dampak kemajuan industri termasuk karya talkshow dan movie yang sudah berbasis revolusi 4.0,” jelas Ayub Dwi Anggoro.

Sementara itu Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pada Unmuh Ponorogo, Drs Jusuf Harsono,M.Si dalam sambutanya mengatakan bahwa tema yang di ambil pada stadium general kali sangat bermanfaat bagi kami dan mahasiswa unmuh Ponorogo agar bisa menghadapi dinamika komunikasi dan politikvdi era revolusi industri 4.0 . “Kami ucapkan terima kasih dan matur nuwun atas kedatangan profesor dalam rangka membantu perjuangan kami dan mahasiswa kami untuk mengejar ketertinggalan kami dengan kota kota besar, agenda ini adalah agenda tahunan dengan mendatangkan pakar pakar yang berkompeten di bidang ilmu pemerintahan maupun ilmu komunikasi, ” ucapJusuf Harsono.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unmuh Ponorogo DR Sulton,M.Si berkenan hadir dan membuka stadium general di lantai 4 gedung rektorat Unmuh Ponorogo. (Aji/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *