Berpelukan, dua santri tenggelam ditemukan tewas

oleh -750 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Setelah mencari selama dua hari, akhirnya Tim Gabungan berhasil menemukan dua jasad terakhir santri Ponpes Hudatul Muna yang tenggelam di Sungai Tempuran, Selasa (15/01/2019).

Jenazah Bambang Irawan (16) dan Ahmad Khoirul Huda (16) akhirnya ditemukan mengambang di sungai tersebut dengan jarak kurang lebih 10 meter dari titik awal mereka tenggelam.

Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Satriyo menyatakan bahwa dengan ditemukannya dua jasad terakhir tersebut akhirnya seluruh korban santri yang tenggelam di Sungai Tempuran ditemukan semua dengan kondisi meninggal dunia. “Sebelumnya, jenazah Ahmad Anshori diketemukan pukul 11.00, dan sore ini pukul 17.20, tim gabungan menemukan dua jasad terakhir,” ucap Satriyo.

Mereka ditemukan dalam posisi berpelukan dan mengapung di sungai, melihat itu, tim gabungan segera mengevakuasi dan membawanya ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo, sambung Satriyo.

“Kita berharap kejadian ini tidak terulang kembali, hindari bermain di sungai, apalagi cuaca nya hujan deras.” Pungkas Satriyo. (Yah/gin).

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *