Jatuh saat Perbaiki Genteng, warga Sampung Meninggal

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

‌Misdi, (55), Seorang petani yang beralamatkan di Dukuh Darat RT 1 RW 1 Desa Gelangkulon Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo meninggal dunia usai terjatuh saat memperbaiki genteng rumahnya, Senin (14/01/2019).

Menurut Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Satriyo pihaknya menerima laporan adanya orang meninggal dunia usai terjatuh saat memperbaiki genteng. “Pada Senin tanggal 14 Januari 2019 sekira pukul 09.00 wib, saat korban membetulkan genteng tiba-tiba terpeleset menimpa asbes dan selanjutnya terjatuh ke dasar lantai dengan ketinggian 3,30 M kemudian saksi 1 mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong dan membawa ke puskesmas badegan. Namun setelah sampai di puskesmas badegan korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Kemudian saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Gelangkulon kemudian Kades Gelanglangkulon melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Saya,” terang Ipda Satriyo.

Barang bukti yang ada adalah celana panjang warna krem dan pecahan asbes yang tertimpa tubuh korban, sambung Ipda Satriyo.

“Dari hasil indentifikasi tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan kemudian menyerahkan korban kepada pihak keluarga dan pihak korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan kemudian pihak keluarga korban langsung melaksanakan proses pemakaman di TPU gelangkulon Kec. Sampung Kab. Ponorogo,”jelas Satriyo.

Untuk ciri-ciri mayat adalah Panjang 173, terdapat luka retak pada tengkorak kepala bagian kanan atas, Patah di bagian tulang leher kanan, telinga kanan mengeluarkan darah, pungkas Ipda Satriyo. (Yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *