Di Support Komunitas Akhbabul Wathan Hongkong, Pemuda Desa Duri gelar Baksos

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemuda Desa Duri Kecamatan Slahung bersama dengan Komunitas Akhbabul Wathan menggelar kegiatan bakti sosial, Kamis (10/01/2019).

Menurut Ketua panitia, Dwi Mahmuddin, pihaknya sengaja menggelar kegiatan sosial tersebut secara masif. “Ini sebagai bentuk kegiatan positif yaitu pemuda peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Dwi kepada Portalnews Madiun Raya.

Hari ini 10 Januari 2019, kita menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat di wilayah Brambang, Banyuripan, Maron dan Tidak, sambung Dwi.

“Kita bersyukur, kegiatan ini didukung oleh banyak pihak, salah satunya, kegiatan ini juga di suport oleh komunitas Akhbabul Wathon Hongkong,” jelas Dwi.

Harapan kita, kedepannya mampu meringankan beban hidup bagi masyarakat yang membutuhkan dan selain itu mampu menanamkan jiwa peduli terhadap generasi muda saat ini, pungkas Dwi.
Sementara Imam Muhadi, anggota komunitas Akhbabul Wathon menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial di Ponorogo dan sekitarnya. “Sedikit bantuan yang kita berikan akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.” Jelas Imam. (Yah/gin).

  • Bagikan