Ciptakan kondusifitas, Paguyuban Becak Kayuh Ponorogo mendapat pengarahan Polisi

oleh -102 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S. I. K., M. Hum., melakukan silaturahmi dengan Paguyuban Becak Kayuh Kabupaten Ponorogo, yang berjumlah 44 orang bertempat di Paseban Aloon – aloon Kab. Ponorogo, Kamis (10/01/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.IK., M.Hum, Kabagops Polres Ponorogo AKP Basuki Nugroho, S.H, Kasatsabhara Polres Ponorogo AKP Djoko W., S.H, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, KBO Lantas Iptu Yudi, KBO Satintelkam Iptu Yoyok, Kasipropam Iptu Agus Wibowo, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo menjelaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Ponorogo dalam keadaan aman kondusif serta tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol. “Untuk itu mari bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Saat ini yang jadi perhatian di wilayah Ponorogo adalah permasalahan laka lantas, maka dari itu untuk bapak bapak becak kayuh agar selalu berhati hati pada saat di jalan raya, patuhi rambu rambu lalu lintas, sambung AKBP Radiant.

“Bantu polri dalam menciptakan stabilitas keamanan yg kondusif dalam rangka gelaran Pemilu 2019,” lanjut Kapolres.

Waspada berita hoax di medsos, kita harus bijak dan cerdas dalam bermedia sosial. Waspadai juga bencana alam di musim penghujan, serta waspadai bahaya miras oplosan, pungkas Kapolres Ponorogo. (Yah/gin)


Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *