PNS Dishub Gantung Diri saat dinas

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Miswanto, Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kantornya, Rabu (08/01/2019).

Sontak kabar tersebut menggegerkan masyarakat sekitar dan pegawai di salah satu instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang mengurusi perhubungan tersebut.

Menurut saksi mata, Budi, dirinya secara rutin mengantar makanan dan minuman di ruang tersebut. “Seperti biasa, hari ini saya mengantar makanan di sini, namun begitu menoleh ke kanan ada seseorang yang menggantung, karena saya takut akhirnya saya lari dan memberitahu pegawai yang lain,” terang Budi.

Kepala Dinas Perhubungan, Djunaedi juga mengaku kaget dengan kabar tersebut. “Hari ini saya berada di Gedung Pemkab bersama Asisten II, setelah diberi tahu ada kejadian ini, saya langsung kembali kekantor,” terang Djunaedi kepada awak media.

Selama ini, yang bersangkutan tidak ada masalah apapun, kalau sakit iya, kalau nggak salah sudah dua tahun ini beliau sakit dan sering mengeluh kok tidak segera sembuh, sambung Djunaedi.

“Atas kejadian ini, kami segera melaporkan ke pihak yang berwajib. Untuk pekerjaan yang ditugaskan dari dinas, saya kira tidak terlalu berat karena kita bebas tugaskan, karena kondisinya itu. Beliau hanya memutus bonggol karcis parkir,” jelas Djunaedi.

Setelah diturunkan, mayat yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit sebelum dibawa ke rumah duka. (Yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *