Ditinggal Mengajar, Gelang Emas milik Guru di Mlarak Raib

oleh -171 views
loading...

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya Nasib naas dialami oleh Purwadi (47), warga Jln.Parang Kembang Rt 03 / Rw 01 Desa Ngrukem, Kec.Mlarak, Kab.Ponorogo. Guru tersebut kehilangan perhiasan gelang emas miliknya pada, Selasa (08/01/2019).

Purwadi mengetahui bahwa dirinya kehilangan barang berharga miliknya tersebut sekira pukul 14.30 Wib. Perhiasan berupa gelang emas milik Purwadi memiliki berat kurang lebih 9,8 gram.

loading…

Menurut Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Satriyo yang menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut adalah pada tanggal 8 Januari 2019, sekitar Pukul 06.30 Wib, Korban meninggalkan rumah untuk bekerja mengajar, saat berangkat rumah dalam keadaan di kunci selanjutnya korban setelah selesai mengajar pulang sampai di rumah sekitar Pukul 14.30 Wib kemudian korban masuk ke rumah melihat pintu rumah bagian belakang keadaan terbuka, korban rasa curiga dan melakukan pengecekan barang yang berada di dalam rumah ternyata sebuah gelang emas seberat 9,8 gram yang ditaruh di laci dalam almari didak ada / hilang.

“Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Anggota Babinkamtibmas Desa Ngrukem Bripka Didik Prasetio, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Mlarak untuk penyelidikan lebih lanjut,”jelas Satriyo.

Untuk kerugian materiil yang ditanggung korban adalah Rp.5.500.000,- ( lima juta lima ratus tibu rupiah) dan kita mengamankan barang bukti berupa kuitansi pembelian gelang emas tersebut, urai Ipda Satriyo. (yah/gin)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *