Bersama Sugiri Sancoko, Wabup Ngawi tinjau pembangunan Masjid

oleh -118 views

Ngawi – Portalnews Madiun Raya

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH meninjau pembangunan Masjid Batu di Dusun Tanon Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, Selasa (08/01/2019).

Yang istimewa, Wakil Bupati Ony Anwar selain didampingi oleh pejabat setempat juga diikuti oleh Sugiri Sancoko, budayawan dan politisi Partai Demokrat.

Dalam keterangannya, Sugiri Sancoko menyatakan bahwa selain pembangunan fisik, masyarakat juga harus dibangun mental dan spiritual nya, “Pembangunan masyarakat dari sisi mental spiritual adalah dengan mendekat kan mereka dengan sang pencipta, untuk itu Masjid sangat penting sebagai fasilitas tersebut,” ucap Sugiri Sancoko kepada Portal Madiun Raya.

Hari ini saya mendampingi Mas Ony, Wabup Ngawi untuk mendukungnya memberikan fasilitas keagamaan bagi masyarakat di Dusun Tanon, Desa Sidorejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi ini, sambung Mas Giri, panggilan akrabnya.

“Kedepan, kita harus terus bersinergi antara pejabat eksekutif dengan legislatif untuk meningkatkan pembangunan mental spiritual khusunya di Dapil IX DPRD Provinsi Jawa Timur ini.” Pungkas Caleg Partai Demokrat tersebut.

Sementara Ketua pembangunan Masjid, Agus Santosa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Ony dan Sugiri Sancoko. “Atas nama jamaah dan masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan, semoga kita dapat bersama sama mewujudkan masyarakat Ngawi yang beriman,” ucapnya. (Yah/Gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *