Wabup Ony Anwar, ajak masyarakat Ngawi pilih Sugiri Sancoko

oleh

Ngawi – Portalnews Madiun Raya

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, mengajak masyarakat di Kabupaten Ngawi untuk memilih Sugiri Sancoko sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil IX tahun 2019 – 2024.

Ajakan politisi Partai Demokrat tersebut disampaikannya dihadapan ribuan peserta jalan sehat di Alun-alun Kota Ngawi, Ahad (05/01/2019).

“Sugiri Sancoko merupakan sosok yang sudah terbukti, politisi yang memberikan solusi, sahabat rakyat sekaligus pegiat budaya,” ucap Ony yang disambut meriah oleh peserta jalan sehat.

Dengan pengalamannya, saya yakin Pak Giri mampu mengawal kebijakan eksekutif di wilayah Mataraman atau Dapil IX Jawa Timur untuk lebih maju dan berkembang, sambung Ony.

“Untuk itu, mari kita pilih Sugiri Sancoko menjadi wakil kita di Provinsi Jawa Timur,” ajak Wabup Ngawi tersebut.

Kegiatan jalan sehat yang digelar tersebut merupakan Hari Ulang Tahun Toko Buah ABC yang ke 22, sekaligus mensemarakkan Car Free Day di Kota Ngawi.

Terpisah, Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Wakil Bupati Ngawi dan seluruh masyarakat Ngawi kepadanya. “Saya tidak akan menyia – nyiakan amanah yang diberikan, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Ngawi pada khususnya dan masyarakat Dapil IX Jawa Timur pada umumnya,” ucap Sugiri Sancoko dengan senyuman khasnya. (Yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *