Bupati Ipong Berangkatkan Jalan Sehat Hari Amal Bakti Kemenag Kabupaten Ponorogo

oleh -189 views

Ponorogo – Portalnews Madiunraya. com

Hosting Unlimited Indonesia

Puncak peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo dilaksanakan pada hari Sabtu, (05/01/2019) dengan mengadakan jalan sehat dengan start dan finish didepan kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo yang di berangkatkan oleh Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong muchlissoni.

Kegiatan yang diikuti 5000 peserta tersebut terlihat sangat semarak dengan menyediakan hadiah utama voucher umroh dari asbihu senilai 20 jt dan berbagai hadiah hiburan.

Drs H .Syaikhudin Nasir ,M.Pd plt Kepala Kemenag Ponorogo saat di konfirmasi mengatakan bahwa acara pada pagi ini merupakan acara puncak dari beberapa acara yang telah di laksanakan Kemenag Kabupaten Ponorogo dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke 73. “Adapun acara tersebut diantaranya berbagai macam lomba yang di ikuti oleh sekolah tingat RA,MI,MTS ,MA, dari madrasah negeri madrash swasta, lomba kebersihan antar satuan kerja, antar KUA, serta bakti sosial di Kecamatan Ngrayun dan kesehatan gratis yang pelaksanaanya juga di Ngrayun, ” terang Syaikhudin Nasir.

Tanggal 2 Januari 2019 kita melaksanakan sujud syukur yang di laksanakan di kantor dan paginya kita adakan upacara bendera yang di adakan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Ponorogo, dan puncaknya pada pagi ini kita adakan jalan sehat yang di ikuti oleh 5000 peserta yang berasal intansi yang berada di bawah kemenag, dengan hadiah utama voucer umroh senilai Rp 20 juta, sambungnya.

Lebih lanjut beliau berharap kementerian agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik, “Kita berharap pelayanan kita semakin meningkat baik dalam bidang keagamaan dan bidang pendidikan, dan terimakasih atas semua dukungan dari semua pihak alhamdulillah di tahun ini BPK memberikan prestasi kepada kemenag Ponorogo dengan predikat WTP(wajar tanpa pengecualian),” jelas Syaikhudin Nasir

Sementara itu Bupati Ponorogo dalam sambutanya mengatakan bahwa kemenag sangat sangat erat kaitanya dengan pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam mencapai tujuan pemerintah kabupaten ponorogo menuju ponorogo yang religius

Hadir dalam acara jalan sehat tersebut Bupati Ponorogo beserta ibu, Kepala Kemenag Ponorogo, seluruh kepala MA,Mts,MI se Kabupaten Ponorogo baik negeri dan swasta, serta seluruh pegawai yang berada di naungan Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo. (AJI/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *