Wisnu HP pimpin delegasi Indonesia di Festival Janadriyah Arab Saudi

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com

Wisnu Hadi Prayitno, tokoh pemuda milenial yang juga praktisi budaya di Ponorogo akan memimpin delegasi Indonesia di Festival Janadriyah Arab Saudi.

Festival Janadriyah akan berlangsung di Riyadh Arab Saudi pada tanggal 1-10 Januari 2019. “Besok sore tgl 1-10 Januari 2019, saya akan berangkat ke SAUDI ARABIA dalam rangka memimpin Delegasi untuk Indonesia Pencak Silat & Reyog Ponorogo dalam Festival Janadriyah33 Riyadh Saudi Arabia & UMROH di Tanah Suci,” ucap Wisnu kepada Portalnews Madiunraya.com.
Adapun beberapa team yang saya bawa diantaranya Jaggadhita Ara Pujarengganis (siswi SDN Somoroto 3) sebagai penari jathil, Wisnu Hadi Prayitno (Pencak Silat/penari warok), Frendy Susilo Wibowo (Pencak Silat) , Dedy Satya Amijaya (Penari Klono Sewandono) , Ginanjar Heru Cahyo (Penari Dadak Merak/Pembarong) , Samsul Arifin (Pengendang), M. Robithoh Anshori ( Penari Bujangganong), sambung Wisnu.

“Semoga misi kami sebagai delegasi Indonesia dalam event Festival Janadriyah33 Riyadh Saudi Arabia berjalan dengan lancar serta membawa nama baik Bangsa Indonesia, Pencak Silat & Reyog Ponorogo.” pungkas Wisnu HP

Sebelumnya, Wisnu HP juga memimpin delegasi Indonesia yaitu Reyog Ponorogo dan Pencak Silat di Azerbaijan. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *