Rekor Dunia, Bumi Reyog Berdzikir 2018 mendapat penghargaan dari LEPRID

oleh -2.061 views
loading...

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com

Dinilai memecahkan rekor tingkat dunia, Lembaga Prestasi Rekor Indonesia dan Dunia (LEPRID) memberikan penghargaan atas terselenggaranya Bumi Reyog Berdzikir PSHT Cabang Ponorogo tahun 2018.

loading…

Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Pimpinan LEPRID, Paulus Pangka kepada Bupati Ponorogo dan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ponorogo yang menginisiasi Pencak Silat Kolosal yang diikuti oleh 45.024 pendekar. “Ini merupakan rekor dunia, dimana 45.024 pendekar secara bersamaan dan kompak melakukan Gerak Pencak Silat Kolosal, dan baru ini terjadi di dunia,” ujar Paulus Pangka sambil menyerahkan Trophy, Piagam dan Piala kepada Bupati Ponorogi, Ipong Muchlissoni dan PSHT Cabang Ponorogo yang diwakili oleh Prijono Budi Setiawan.

Selain itu, LEPRID juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant dan Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Made Sandy Agusto yang mendukung kegiata tersebut.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada Kapolres dan Dandim Ponorogo yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif,” ucap Paulus Pangka.

Dalam kesempatan itu, LEPRID juga memberikan Buku Prestasi dan Rekor kepada Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni. (yah/gin)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *